Damanik Family! :-)

Damanik Family! :-)

Sabtu, 26 Februari 2011

Ujian Praktek

Haiiiiiii! lama engga posting! kangen deh :3 (?)
Ohyaa gw mau menceritakan kehidupan gw ketika menghadapi ujian praktek, susah payah gw, dan hal2 yg gw seneng pas uprak.

Dan.. langsung saja kita mulai cerita ini..

First Day,
Saturday, Februari 18, 2011
*backsound = Lady Gaga - Born this way

Hari pertama!!! Gila gw bener bener gak mempersiapkan apa apa untuk uprak. Uprak yg gw ikuti hari itu adalah Bahasa Indonesia dan Lukis.

-Bahasa Indonesia
Pas itu gw duduk pagi pagi dan udah pake nomer peserta gw. dan gw dikasih selembar kertas untuk menuangkan imajinasi gw dengan menulis karangan argumentasi. dan lu tau, gw kagak tau mau nulis apaan!!!! Haaaaa!!! zzzz. sialan. kampret. karena gw gaktau apaan yg gw tulis, akhirnya dengan terpaksa gw nulis tentang Twitter yg bener2 gaada kesinambungannya dengan karangan argumentasi sebagai objek penilaian uprak bahasa indonesia gw. sompret. dan begonya gw terusin dan gw tekunin dan lu tau? hasil karya gw yg bener2 engga nyambung itu gw kumpulin dengan wajah tak berdosa dan seenak jidat gw. jeng jeng... gw gatau deh nasib nantinya apa. yang penting jadi! Hahaha (?)

-Lukis
Uprak ke 2 telah dimulai. gw harus gambar sesuatu yg gw gatau mau gambar apaan. temen gw, tio yang duduk sebangku sama gw, pertamanya pengen gambar lambang MU, eeeh karena gadapet ilham, dia akhirnya malah gambar gitar. dan akhirnya gw bikin gambar anak TK asli gw = gunung, tenda, pohon, dan laut atau sungai yg gak jelas keadaannya. Serem. dan hasil aslinya cacuad abiss, sampe temen2 gw ketawa2 ngeliat gambarnya. NGENES.


Second day,
Monday, February 21, 2011
*backsound = B.E.P - The time (dirty bit)

Hari kedua!!! Gw mengikuti uprak Bahasa sunda dan PKK. PKK yg gw maksud disini adalah memasak. Jadi gw kekenyangan dan gabisa jalan. dan gw akan menceritakan cerita ini. jeng jeng.... (??)

-Bahasa sunda (belom selese, masih ada lanjutannya.....)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar