Damanik Family! :-)

Damanik Family! :-)

Sabtu, 19 Februari 2011

THE COTAGE SHOW


Hai teman, kita bertemu lagi (?) Oh ya oh ya kemaren gw mengikuti The Cotage Show, sebuah acara semi-fashion show yang pesertanya adalah sepasang lelaki dan wanita dari setiap kelas. Dan gw salah satu dari peserta itu! Gw merasa lucu pas didandanin, jarang2 lho! Gw berpasangan dengan Cloudy Haryo Putra Wijaya, ketua kelas yang mengerikan (?) Sebenernya gw gak mau dan itu adalah sebuah pemaksaan yg bener2 sangat memaksa. Nah mau liat fotonya? *hening*

Berikut adalah foto2 gw pas cotage show, dan gw sadar muka gw mesum 100%. Semoga anda enjoy melihatnya. Saya harap tak ada yg terkena serangan jantung dan penyakit lainnya. Amin.







Nah nah udah selesai. Tapi sebenernya fotonya tuh masih banyak, gw males masukinnya, dikarenakan muka gw yg amat mesum ini terpampang begitu jelas. Hahaha.

2 komentar: