Damanik Family! :-)

Damanik Family! :-)

Sabtu, 19 Februari 2011

Kecoak setengah sayap, tikus yang tergelincir, dan cicak albino

HAI! Piye kabare? Lama gak posting *padahal gw baru posting* haha
Oke langsung ke topik ajadeh. Pernah gak lo, dihantam dari bagian depan dan belakang oleh TIKUS dan KECOAK setangah baya dan jantungan karena sayapnya ilang dan hampir kegelincir? Dan lo disambut oleh CICAK ALBINO yg mempunyai daya yg kuat pada eye-contact nya? Gw pernah! Dan itu terjadi kemarin, yg bikin gw teriak teriak kayak orang gila nahan boker di tengah jalan. Sompret abis.

So, mending kita mulai ceritanya.

JUMAT, 18 Februari 2011
(sekitar pukul 10 malam)

Gw kebangun karena kebelet kencing yg tak tertahankan. dari kasur bertingkat gw, gw turun tangga kebawah setengah loncat sambil nahan pipis. Akhirnya, kaki gw menapak di lantai, dan di tengah malam yg sepi dan remang remang itu gw menyusuri ruang tamu gw untuk ke toilet.
Jeng jeng, gw merasakan hawa hawa ga enak sebenernya. kaki gw terlalu berani untuk melangkah, disebabkan karena kantong kemih gw yg udah mau jebol karena menahan pipis gw. Akhirnya, dengan langkah tegap, gw jalan pelan pelan dan tidak disangka, seekor tikus datang dari depan dan alhasil gw pun berteriak:
"WAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA, TIKUS!!!!! HAAAAA!!!" begitu seinget gw sambil loncat2 nahan pipis kayak emak2 mau dijambret. Reflek, gw langsung ngelangkah ke belakang untuk kabur dan mencari tempat berlindung sementara. Ketika gw berbalik, si tikus kampret itu mendahului gw, dan tiba tiba gw liat kecoak setengah sayap dan gw langsung teriak:
"WAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA, KECOAK!! AMPUN!!! HAAAA!!!" sambil gw loncat2 kaya orang gila, gw berbalik ke depan lagi dan langsung ngibrit ke toilet. Dan gw gak sengaja menggedor pintu kamar mandi, dan terjadilah konser tunggal premiere gw yg paling asoy se RT-6.
Sambil masih stres dan degup jantung yg kian mencepat, gw pipis, dan rasanya jd lega banget. Pas gw mau ambil gayung untuk nyiram kloset, tiba tiba gw ngeliat cicak albino bertengger deket pintu toilet gw dan sumpah itu serem banget. dan lagi2 gw teriak, dan ngibrit ke kamar. Dan akhirnya gw bebas dari binatang kecil menyeramkan itu.

Nah itulah kisah gw. Sumpah itu malem yg ngeselin. Tikus, kecoak, dan cicak, biarlah Tuhan yg membalas. Gw sudah cukup sabar dan cukup berisik menghadapi kalian -_-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar